Announcement!!

author mau menyampaikan permintaan maaf karena author udah mutusin ga bakan ngelanjutin FF “Return of EXO planet” dan “The Dreamers” mianhe,jeongmal mianhe, author bener-bener mentok, kehilangan ide dan ga dapet feel lagi buat ngelanjutin 2 FF itu, mianhe buat para readers yang masih setia buat nungguin FF itu 😦

tapi sebagai gantinya, Author bawa FF baru yang judulnya “Painful Story” yang akan author post part 1 nya barengan sama post-an ini. πŸ˜€

sekali lagi Author minta maaf soal penghentian dua FF itu. mianhe.

8 pemikiran pada “Announcement!!

  1. Wahh sayang banged thor ga dilanjut :(((
    Aku suka FF the return of exo planet ><
    Tp klo dirimu ga mau lanjut ya tak apalah xD
    Aku baca FF baru km aja kkkk
    Tp yg baru di buat smp finish ya thorr xD

  2. bisa ngerti… walaupun sdkt sedih.. but, sebenarnya akupun udah agak” lupa ma ff” itu, Cekakak! #plak tp seikilas aku msh inget the return of exo kok :p
    gpp asal ada gantinya,, aku bisa berlapang dada πŸ˜€

  3. Sebenarnya aku cukup kecewa sih ffnya nggk dilanjut
    Tpi nggk apa2.Buat ff yg baru lgi ya thor klu bisa main castnya JiXO
    Semangattt… thor πŸ˜€

  4. yah…. syng bgt pdhl aku suka bgt loh sma cerita “Return of EXO planet”, ku pikir ff itu bkln di lanjut part’y ternyata engga, tpi it’s ok lah… slnya udh kebayar kok sma cerita ff2 author yg lain’y, yg ga kalah daebak and keren’y jg….

    tetap semangat yah author, untuk bsa ciptakan imajinasi mu yg luar biasa lain’y, aku slalu tunggu kok… ^^

Tinggalkan Balasan

